Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Lebih Dekat ke City, Dani Alves Siap Ambil Keputusan

Rabu 17 Jul 2019 15:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Dani Alves

Dani Alves

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Guardiola dan Alves pernah bekerja sama di Barcelona beberapa tahun silam.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Masa depan alves ">dani alves mulai ramai diperbincangkan. Saat ini, Alves berstatus agen bebas.

Sejumlah klub elite Liga Primer Inggris meminati eks Paris Saint-Germain (PSG) itu. Ada Manchester city , Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Menuju ke Italia. Tim-tim Serie A juga tertarik mendatangkan Alves. Ada Juventus dan Inter Milan.

"Dalam pekan ini Alves akan membuat keputusan," demikian laporan yang dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (17/7).

Belakangan, Alves lebih mendekat ke City. Pasalnya, kubu Manchester Biru enggan melanjutkan perburuan pada bek kanan Juve, Joao Cancelo.

Menyadari ada yang bisa didapat secara gratis, the Citizens mengalihkan fokus. Kendati telah berusia 36 tahun, Alves dinilai masih bisa tampil di level tertinggi.

Baru-baru ini, eks Sevilla dan Barcelona itu berstatus pemain terbaik di turnamen Copa Amerika 2019. Sebagai kapten, Alves membawa Brasil menjadi kampiun.

Jagoan Selecao tersebut mencari tim yang bisa bekerja sama dengannya dalam dua tahun ke depan. Pelatih City, Josep guardiola menjadi kartu as keberhasilan klub tersebut dalam misi mendatangkan Alves.

Guardiola dan Alves pernah bekerja sama di Barcelona beberapa tahun silam. Hanya saja, wakil Inggris itu perlu melepas Danilo terlebih dahulu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA