Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Arsenal Belum Ajukan Tawaran ke Wilfried Zaha

Rabu 17 Jul 2019 14:55 WIB

Red: Endro Yuwanto

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Sebelumnya, Aaron Wan-Bissaka telah meninggalkan Palace ke Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan bahwa Arsenal belum mengajukan penawaran pada pemainnya, Wilfried Zaha. Sky Sports News, Rabu (17/7), memahami the Gunners mengajukan tawaran 40 juta pound untuk Zaha, tetapi Palace menolak tawaran itu.

Hodgson berbicara setelah kekalahan 2-6 timnya dalam laga uji coba kontra Barnet, dengan mayoritas skuat terdiri dari pemain U-23. Ia tidak berpikir Arsenal telah melakukan penawaran yang mendekati penilaian Palce.

"Saya yakin pemain menyadari bahwa jika seseorang akan membawanya pergi dari kami, ia akan mengharapkan klub membayar sesuai nilai pasar. Sampai seseorang melakukan itu, tidak banyak yang bisa dibicarakan tentang Wilf," ujar Hodgson.

Sebelumnya, Aaron Wan-Bissaka telah meninggalkan Palace ke Manchester United musim panas ini dalam kesepakatan yang bisa mencapai 50 juta pound. Hodgson berharap si pemain internasional U-21 Inggris itu tak pergi ke Old Trafford.

"Kami ingin sekali menyimpannya," kata Hodgson. "Tetapi intinya adalah ketika Manchester United datang memanggil dan mereka siap untuk membayar apa yang klub rasakan sebagai nilai pasar pemain, maka yang bisa kami lakukan adalah berharap dia baik-baik saja."


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA