Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Friday, 22 Zulhijjah 1440 / 23 August 2019

Emery: Arsenal Butuh Tiga atau Empat Pemain Baru

Rabu 17 Jul 2019 15:24 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Unai Emery

Unai Emery

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Lini tengah menjadi salah satu titik yang perlu ditambal oleh Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berbenah menuju musim baru. Pelatih the Gunners, Unai Emery mengatakan, kubunya membutuhkan sejumlah pemain anyar.

Baca Juga

Belakangan, beberapa nama dikaitkan dengan Meriam London. Ada Kieran Tierney (Celtics), William Saliba (Saint-Etienne), Wilfried Zaha (Crystal Palace), juga Dani Ceballos (Real Madrid).

"Target kami adalah mendapatkan tiga atau empat pemain agar bisa meningkatkan level tim dan skuat kami saat ini," kata Emery dikutip Telepraph.co.uk, Rabu (17/7).

Demi merealisasikan target tersebut, internal Arsenal terus berdiskusi secara intens. The Gunners memetakan posisi mana yang paling membutuhkan pemain baru

Sehingga, tidak asal mengeluarkan dana pada bursa transfer kali ini. "Kami memiliki ide yang sangat jelas, merekrut pemain yang bisa membantu kami dengan kinerja positif di posisi yang kami butuhkan," ujar Emery menegaskan.

Lini tengah menjadi salah satu titik yang perlu ditambal oleh Arsenal. Pasalnya, klub tersebut baru saja kehilangan Aaron Ramsey.

Ramsey yang berstatus agen bebas memilih pindah ke Juventus. Itulah mengapa the Gunners dikaitkan dengan Ceballos.

Emery enggan memastikan prospek timnya menarik Ceballos dari Santiago Bernabeu. Namun dalam sebuah pernyataan, sang juru taktik memuji kualitas eks gelandang Real Betis itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA