Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Dani Ceballos Merapat ke Arsenal

Rabu 17 Jul 2019 17:07 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Dani Ceballos (putih)

Dani Ceballos (putih)

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Madrid diyakini akan pangkas skuat usai habiskan dana lebih dari 300 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kepastian terkait masa depan dani ceballos sepertinya sudah menemui titik terang. arsenal dilaporkan segera mengamankan tanda tangan gelandang serang itu dari real madrid .

The Gunners sekaligus mengalahkan rival sekota, Tottenham Hotspur, serta AC Milan yang juga dikaitkan dengan sang pemain. Dikutip Diario AS, Rabu (17/7), Ceballos lebih memilih untuk merapat ke Emirates Stadium, markas dari Arsenal, dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim, ketimbang harus memilih bergabung dengan Tottenham atau Milan.

Adapun kesepakatan untuk berlabuh ke London Utara dikatakan sudah mendapat restu dari Zinedine Zidane selaku pelatih Los Merengues. Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu dengan mahar 16 juta euro. Dua musim memperkuat panji Los Blancos, gelandang serang 22 tahun itu gagal menembus tim utama el Real.

Meski kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Marco Asensio, Ceballos berhasil unjuk gigi bersama timnas Spanyol U-21 di kejuaraan Piala Eropa U-21 2019 kemarin. Pada turnamen yang digelar di Italia tersebut, Ceballos sukses membawa Spanyol U-21 menjadi juara setelah mengalahkan Jerman U-21 di partai final.

Di sisi lain, Madrid diyakini bakal memangkas beberapa pemain setelah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk mengikat lima pemain baru musim panas ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA