Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

AS Roma Resmi Dapatkan Pengganti Kostas Manolas

Rabu 17 Jul 2019 16:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Gianluca Mancini

Gianluca Mancini

Foto: EPA
AS Roma memboyong bek tengah Atalanta untuk menggantikan Kostas Manolas.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma resmi mendapatkan bek tengah Atalanta Gianluca Mancini, dengan biaya transfer sebesar 26 juta euro. Mancini diproyeksikan sebagai pengganti Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli.

Baca Juga

Dikabarkan, Mancini tengah menjalani tes medis di klinik Villa Stuart, Roma, Italia. "Saya senang berada di sini," kata bek berusia 23 tahun kepada wartawan dikutip Football Italia, Rabu (17/7).

Sebelumnya, Roma telah menyelesaikan persyaratan penandatangan pemain dari Atalanta dengan banderol 26 juta euro termasuk bonus. Bersama tim berjuluk il Giallorossi Mancini diikat kontrak selama lima tahun hingga Juni 2024 mendatang.

Alhasil, Mancini menjadi rekrutan keempat i Lupi pada jendela transfer musim panas 2019. Sebelumnya, mereka mendatangkan Pau Lopez, Amadou Diawara, dan Leonardo Spinazzola.

Lebih lanjut, Mancini dipasitkan bakal menjadi pilar utama di jantung pertahan Roma setelah mereka kehilangan Kostas Manolas yang bergabung dengan Napoli. Nantinya, Mancini akan berduet dengan Federico Fazio atau Juan Jesus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA