Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Napoli akan Lakukan Semua Hal untuk Dapatkan James Rodriguez

Ahad 14 Jul 2019 10:11 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Napoli dikabarkan siap memenuhi harga yang dipatok Madrid untuk Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dikabarkan siap menyetujui permintaan harga 42 juta euro untuk transfer James Rodriguez dari Real Madrid. Proses kepindahan pemain berusia 28 tahun itu segera rampung setelah mengalami proses yang alot.

Presiden klub Napoli, Aurelie De Laurentiis menyatakan, klubnya siap menggelontorkan dana yang sudah disepakati untuk mendatangkan James agar dapat reuni dengan Carlo Ancelotti. "Kami sudah siap berkorban untuk James Rodriguez, tapi kami perlu tahu juga apakah Real Madrid melakukan hal yang sama," kata De Laurentiis seperti dilansir Sky Sports.

Ia menegaskan, tak akan menyerah sampai mendapat tanda tangan James. Menurutnya, James sudah tak ingin berada di Real Madrid karena tidak termasuk dalam rencana utama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Kami akan membawanya ke sini, daripada ia hanya duduk di bangku (cadangan) Real Madrid. Jika tidak, mungkin opsi pinjaman," ujarnya.

Di sisi lain, seperti diberitakan surat kabar Spanyol, AS, Real Madrid ingin menerima jaminan dari pihak Napoli terkait pelunasan pembayaran James. Pasalnya, Real Madrid tak ingin memilih opsi peminjaman untuk James.

Sebab, saat ini James juga tengah dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Real Madrid yang belum memberikan kepastian, dikabarkan hanya ingin melepas James dengan mahar.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA