Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Atletico Siap Tikung Napoli dalam Perburuan James Rodriguez

Ahad 14 Jul 2019 12:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Napoli harus siap gigit jari dalam perburuan mendapatkan James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli harus siap gigit jari dalam perburuan mendapatkan James Rodriguez. Dikabarkan, Atletico Madrid siap menikung Napoli untuk mendapatkan pemain asal Kolombia itu.

Dikutip dari Marca, Ahad (14/7), Atletico semakin dekat untuk membawa James Rodriguez ke Estadio Wanda Metropolitano. Keinginan James Rodriguez untuk tinggal di Kota Madrid, membuat Los Rojinlancos semakin mudah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dikabarkan Rodriguez sudah setuju jika Los Blancos melepaskan dirinya ke rival satu kota mereka. Saat ini, Atletico tinggal merampungkan negosiasi harga dengan Madrid.

Seperti diketahui, James Rodriguez menjadi pemain yang bakal dilepas Madrid pada musim panas ini. Sejak musim lalu, Madrid seperti sudah tidak membutuhkan pemain asal Kolombia itu. Rodriguez kemudian dipinjamkan Madrid ke Bayern Muenchen.

Napoli menjadi klub yang paling gencar mendekati Rodriguez. Namun, Madrid enggan melepaskan Rodriguez jika Napoli menggunakan skema pinjam dengan opsi pembelian di akhir musim. Madrid ingin klub yang berminat kepada Rodriguez langsung membeli pemain tersebut.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA