Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Spinazzola: Roma dan Juventus tak Jauh Berbeda

Selasa 16 Jul 2019 20:01 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Leonardo Spinazzola

Leonardo Spinazzola

Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENT
Spinazzola mengaku tak menyesal hengkang dari Juventus dan bergabung dengan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Leonardo Spinazzola tidak menyesal keluar dari Juventus. Kini mantan bek sayap Atalanta itu berkostum AS Roma. Menurutnya, situasi demikian, bagian dari profesinya. Lagi pula, ia tak melihat perbedaan yang sangat besar antara Juve dengan Roma.

"Klub ini memiliki tempat latihan yang bagus. Semuanya terorganisir dengan baik. Sejauh ini saya tidak melihat banyak perbedaan antara Roma dan Juventus," kata Spinazzola dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, Selasa (16/7).

Spinazzola justru bersyukur akan situasi transfernya. Sebab, andai bertahan di Juve, ia kesulitan menembus Starting XI. Pada masa lalu, ia beberapa kali bermain di Stadion Olimpico milik I Lupi. Spinazzola merasakan energi luar biasa dari teriakan Romanisti.

"Roma selalu menjadi klub hebat dengan para pemain berkelas. Atmosfer di Olimpico, luar biasa," ujar bek sayap 26 tahun ini.

Saat bersama Atalanta, Spinazzola  tak tergantikan. Ia merasa cocok dengan taktik Gian Piero Gasperini.  Kini ia bekerja sama dengan Paulo Fonseca. Penggawa tim nasional Italia itu melihat ada kesamaan antara Gasperini dengan Fonseca.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA