Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Persela Bidik Kemenangan Saat Jamu Bali United

Rabu 17 Jul 2019 22:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Nilmaizar

Nilmaizar

Foto: Yudhi Mahatma/Antara
Persela akan menjamu Bali United di Stadion Surajaya, Kamis (18/7) besok.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Persela Lamongan membidik kemenangan kedua saat bertemu Bali United, dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia, yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7). Pelatih Persela, Nilmaizar berharap timnya termotivasi setelah berhasil mengalahkan Kalteng Putra dalam pertandingan sebelumnya.

"Kami berharap mental pemain terangkat, sehingga pada laga besok bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik, serta mempertahankan tren positif," katanya.

Kemenangan, kata dia, diperlukan untuk bisa merangsek naik lagi ke papan tengah, setelah sebelumnya memperoleh hasil positif mengalahkan Kalteng Putra dan raihan ini merupakan kemenangan perdana sejak Persela berlaga di Liga 1. Mantan arsitek timnas ini juga meminta agar pemainnya tidak meremehkan tim tamu, sebab secara materi pemain Bali United diperkuat pemain asing yang berpengalaman dan naturalisasi seperti Illija Spasozevic, Stefano Lillipaly, Irfan Bachdim dan ada tiga pemain asing lainnya.

Meski demikian, ia meminta agar tim asuhnya mampu menguasai pertandingan dan meraih kemenangan. Pelatih Bali United Stefano Teco Cuggura mengatakan timnya mengalami kelelahan dalam perjalanan, namun tidak masalah dan tetap mematok kemenangan.

"Kami kemarin sudah latihan ''recovery'', juga sudah coba lapangan untuk persiapan lawan Persela," katanya.

Teco mengaku telah melihat permainan Persela dan sangat bagus, namun juga melihat kekurangan yang bisa dimanfaatkan untuk mengambil poin. Pada laga nanti, Bali United dipastikan tidak diperkuat center bek William Pachecho dan gelandang Nouri, karena keduanya terkena akumulasi kartu.

Sementara itu laga antara tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" melawan "Serdadu Tridatu Jalak Bali" ini dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB, dan disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA