Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Bali United Sudah Bekerja Keras Saat Kalah dari Barito

Senin 15 Jul 2019 14:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Para pemain Bali United (baju hitam) saat menghadapi Barito Putera.

Para pemain Bali United (baju hitam) saat menghadapi Barito Putera.

Foto: ANTARA FOTO/Bayu Pratama S
Bali United harus mengakui keunggulan Barito 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Bek Bali United Haudi Abdillah menyatakan timnya sudah mengerahkan segala kemampuan saat menghadapi Barito Putera pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019. Bali United harus mengakui keunggulan Barito 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Ahad (14/7) malam. 

Baca Juga

"Kami pasti kecewa karena tidak sesuai target poin, tapi kami sudah bekerja keras," kata Haudi dalam keterangan yang diterima Republika.co,id, Senin (15/7).

Ia menegaskan, hasil kekalahan timnya harus segela dilupakan agar dapat kembali fokus menghadapi Persela Lamongan, akhir pekan nanti. 

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kecewa karena dua gol anak asuhnya dianulir wasit. Dua gol itu dicetak Malvin Platje pada babak pertama dan Ricky Fajrin di babak kedua.

Teco dimintai pendapat oleh wartawan terkait kepemimpinan wasit Iwan Sukoco dalam pertandingan tersebut. Mantan pelatih Persija itu menjawab dengan intonasi suara yang meninggi.

"Kamu (wartawan) ada di atas (tribun)? Kamu lihat offside tidak? Offside tidak itu? Semua lihat sendiri, itu tidak offside!" kata Teco.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA