Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Kieran Trippier Lolos Tes Medis Bersama Atletico Madrid

Kamis 18 Jul 2019 04:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan

Kieran Trippier

Kieran Trippier

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Atletico selangkah lagi mendapatkan Kieran Trippier dari Tottenham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penggawa Tottenham Kieran Trippier tak lama lagi akan berseragam Atletico Madrid. Hal itu setelah Trippier lolos tes medis yang dilakukan pada Rabu pagi waktu setempat.

Dikutip dari <i>Marca</i>, Rabu (17/7), pengumuman kepindahan pemain internasional Inggris tersebut tinggal menunggu kedua klub menandatangani perjanjian transfer.

Trippier pun akan terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan rekan barunya di camp latihan Ateltico. Pemain berusia 28 tahun akan menandatangani kontrak selama empat tahun bersama <i>Los Rojiblancos</i>. Uniknya, Trippier akan menjadi pemain Inggris pertama yang main untuk Atletico Madrid dalam 95 tahun terakhir.

Atletico dikabarkan menebus bek kanan Spurs itu seharga 30 juta euro. Trippier memang menjadi sorotan pada Piala Dunia 2018 karena mampu tampil baik membela Inggris. Namun sayang, musim lalu performanya malah menurun bersama pasukan Maurichio Pochettino.

Skuat asuhan Diego Simeone itu memang tengah menghadapi masalah pada posisi <i>full back</i>. Nelson Semedo yang menjadi incaran Atletico pun gagal didapat setelah ditolak Barcelona. Target <i>full back</i> lainnya yaitu Elseid Hysaj bek Napoli, dan penggawa Paris Saint-Germain Thomas Meunier.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA