Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Wednesday, 24 Safar 1441 / 23 October 2019

Kalahkan Persebaya, Pelatih PSM Sudah Prediksi Laga Ketat

Kamis 18 Jul 2019 01:24 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan).

Foto: dok. PSM Makassar
PSM menaklukkan Persebaya Surabaya 2-1 di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic lega timnya bisa mengamankan kemenangan dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019. PSM menaklukkan Persebaya Surabaya 2-1 di Stadion Mattoangin, Makassar, Rabu (17/7) malam.

Baca Juga

Dua gol tim Juku Eja dipersembahkan Guy Junior (18') dan Ferdinand Sinaga (68'). Hasil ini membawa PSM ke posisi keenam klasemen sementara.

Kalezic mengaku sudah memprediksi pertandingan akan berlangsung sulit dan ketat. "Tentu senang melihat tim saya bisa mempertontonkan permainan yang bagus dibandingkan saat melawan Bhayangkara FC," katanya.

Ia menjelaskan, timnya pada pertandingan kali ini patut mendapatkan pujian karena mampu mengontrol permainan. PSM tidak memberikan keleluasaan bagi para Persebaya untuk menguasai bola.

"Untuk babak kedua, saya putuskan mengganti Bayu Gatra dan memasukkan Ferdinand Sinaga dan kami bersyukur dia berhasil mencetak gol penting," ujarnya.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman memberikan selamat kepada PSM yang merebut kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Ia mengatakan, Persebaya juga sudah lama tidak bisa meraih kemenangan di Makassa. Sehingga saat Irfan Jaya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-41, sempat muncul optimisme bagi Bajul Ijo bisa meraihnya kali ini.

"Kami mendapatkan beberapa peluang namun gagal. Untuk gol PSM harusnya bisa diantisipasi namun penjagaan pemain belakang tidak maksimal," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA