Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Diincar Muenchen, Sane Dapat Pesan Tegas dari Guardiola

Kamis 18 Jul 2019 07:14 WIB

Red: Bayu Hermawan

Leroy Sane

Leroy Sane

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Pep Guardiola tak segan melepas pemain yang tidak loyal dengan Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester City Josep Guardiola memberikan menegaskan, dirinya tak segan melepas pemain yang tidak loyal terhadap klub. Hal itu disampaikannya menanggapi upaya Bayern Muenchen yang tengah menggoda Leroy Sane untuk berlabuh di Bundesliga musim depan.

City menawarkan Sane kontrak baru, tetapi Guardiola meragukan masa depan pemain internasional Jerman itu, setelah mereka menundukkan West Ham 4-1 di Liga Premier Asia Trophy di Nanjing, China. Guardiola pun menegaskan, dirinya hanya ingin melatih pemain yang memang senang bergabung dengan City.

"Kami ingin orang-orang yang senang berada di sini (di City). Jika dia ingin tinggal, kami akan lebih senang lagi. Kami dan semua orang akan membantunya," kata Guardiola.

"Kami tahu potensinya, kami tahu levelnya, ia pemain yang luar biasa. Tetapi pada saat yang sama saya berbicara dengan klub 10 kali di awal dan berkata, saya ingin orang-orang di sini betah tinggal di sini, tapi jika mereka tidak mau (mereka bisa pergi)," ujarnya.

Dilansir dari AFP, Kamis, pemain sayap Sane sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke tim juara Jerman Bayern. Mantan bos Bayern, Guardiola, memberi pesan beragam tentang masa depan pemain berusia 23 tahun itu menyusul kemenangan pramusim atas the Hammers.

Ditanya apakah ia berharap Sane tetap bersama tim juara Liga Premier Inggris ini, Guardiola menjawab "Ya" meski pada awalnya dia menolak untuk mengatakan lebih banyak. Sane masuk sebagai pemain pengganti saat City menghadapi babak final pada Sabtu di Shanghai melawan Wolves di Piala Asia.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA