Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Belum Ada Klub Baru, Rodriguez Tetap Berlatih Bersama Madrid

Kamis 18 Jul 2019 07:45 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

James Rodriguez

James Rodriguez

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
James Rodriguez tetap berlatih bersama Real Madrid pada pramusim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nasib James Rodriguez di Real Madrid tak menentu. Dalam beberapa pekan terakhir, gelandang asal Kolombia itu terus dirumorkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Namun sejauh ini, isu tersebut belum menjadi kenyataan. Los Blancos pun siap memfasilitasi sang pemain untuk berlatih. "Pada 29 Juli, James Rodriguez akan bergabung dengan penggawa Madrid lainnya, yang memulai persiapan pra musim," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Kamis (18/7).

Rodriguez masih berlibur. Maklum ia baru saja memperkuat negaranya pada turnamen Copa Amerika 2019. Setelahnya, ia wajib mengembalikan kebugaran. Agar bisa tampil maksimal pada musim 2019/2020.

Belakangan, Napoli berusaha mendatangkan pesepak bola 28 tahun itu. Namun usaha Partenopei belum membuahkan hasil. Wakil Italia ini ingin memakai tenaga Rodriguez dengan cara meminjam terlebih dahulu. Sementara Los Blancos hanya mau melepas pemain mereka secara permanen.

Selain Napoli, Rodriguez juga dikaitkan dengan Atletico Madrid. Manajemen El Real membuka diri untuk bernegosiasi dengan pihak mana pun. Sang gelandang tidak masuk rencana pelatih Zinedine Zidane musim 2019/2020. Karena itu, Rodriguez yang baru pulang dari masa peminjaman dari Bayern Muenchen, siap dijual.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA