Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Inter Lebih Rela Jual Icardi ke Napoli Ketimbang Juventus

Kamis 18 Jul 2019 08:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Inter rela memberi diskon ke Napoli untuk memboyong Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker inter milan mauro icardi dikabarkan bakal menunggu keputusan juventus untuk mengikatnya hingga 10 Agustus mendatang. Itu, setelah sang pemain mengaku ingin bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas ini.

Masa depan Icardi bersama Inter Milan berada di ujung tanduk. Penyerang berpaspor Argentina itu sudah tidak lagi masuk dalam rencana i Nerazzurri dan dipersilakan mencari pelabuhan baru bagi kariernya.

Seperti dilansir Sportmediaset, Kamis (18/7) jika pergi dari Stadion Giuseppe Meazza Icardi lebih memilih rival bebuyutan Juventus untuk menjadi klub barunya. Bahkan, ia rela menunggu hingga 10 Agustus bagi Juventus untuk menyelesaikan transaksi.

Namun, bila nantinya Juventus tak menebus Icardi maka penyerang 26 tahun itu bakal memulai percakapan dengan tim asal selatan Italia, napoli . Sementara itu, Inter dinilai tidak ingin melihat Icardi bergabung dengan pesaingnya, dengan Tuttomercatoweb menambahkan bahwa il Biscone siap untuk memberikan Napoli diskon hingga 70 juta euro, dari harga 80 juta euro yang ditawarkan untuk Bianconeri.

Banderol harga Icardi kian merosot dari 110 juta euro pada Januari lalu menjadi sekitar 70 juta euro hingga 80 juta euro. Hal itu, tak terlepas dari konflik sang pemain dengan manajemen Inter yang berujung pada pencopotan ban kapten.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA