Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Madrid tak Siap Rogoh Kocek Dalam untuk Tebus Pogba

Kamis 18 Jul 2019 09:54 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
MU memasang harga mahal untuk Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba mulai sulit terealisasi. Pasalnya, Manchester United mematok harga 'gila-gilaan' untuk gelandang asal Prancis itu.

Baca Juga

Tingginya harga yang dipasang oleh MU, membuat tim sekelas Madrid pun minder. Sebab, Madrid harus merogoh kocek sangat dalam untuk menebus Pogba yang dihargai sebesar 200 juta euro atau Rp 3,2 triliun.

"Harga tersebut jauh dari yang diinginkan Madrid," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Kamis (18/7).

Pogba masih menjalani rutinitas seperti biasa. Ia menjadi bagian dari tur pra musim United. Sang juara dunia sadar, ia harus berperilaku baik. Dengan cara itu, hasrat yang bersangkutan untuk berlabuh di Santiago Bernabeu bisa diperjuangkan.

"Tampaknya kesepakatan itu sulit dilakukan pada bursa transfer musim panas kali ini," tambah laporan dari Marca.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane sangat menginginkan Pogba. Keduanya kerap saling melempar pujian. Zidane kudu realistis andai gagal mendatangkan kompatriotnya. Manajemen Los Blancos memburu Christian Eriksen dan Donny van Beek sebagai alternatif pengganti Pogba.

Madrid harus mulai menyeimbangkan neraca keuangan. Sebab klub tersebut sudah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer kali ini. Beberapa nama siap dilepas El Real. Ada James Rodriguez juga Dani Ceballos.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA