Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Solskjaer: MU tak Perlu Menjual Pogba dan Lukaku

Rabu 10 Jul 2019 17:21 WIB

Red: Bayu Hermawan

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Matt Dunham
Solskjaer mengomentari kabar perkelahian Pogba dan Lingard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, timnya tak merasa harus menjual Paul Pogba dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Solskjaer juga mengomentari soal kabar cekcok antara Pogba dan Jesse Lingard yang beredar di media sosial.

Seperti diketahui, Paul Pogba dan Jessi Lingard dikabarkan terlibat adu mulut saat berjalan menuju tempat latihan di Perth. Video itu diunggah dalam akun Twitter resmi MU.

Dalam video itu, terlihat Victor Lindeloef yang berusaha melerai adu mulut antara Pogba dan Lingard. Pascaberedarnya video itu, banyak pihak yang menilai Pogba semakin dekat menuju pintu keluar dari Old Trafford. Namun, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer menilai banyak pihak yang hanya menjual berita seolah Pogba tak betah dan mencoba mencari cara untuk meninggalkan MU.

"Jesse dan Pogba kemarin digambarkan terlibat perkelahian saat sedang berjalan (di tempat latihan). Namun yang saya tahu itu cuma cerita yang anda jual saja, tetapi sebenarnya mereka semua adalah pemain profesional," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Pogba tidak pernah sengaja berusaha agar dirinya dikeluarkan dari tim, dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini," tegasnya.

Solskjaer mengaku enggan mengomentari semua pernyataan agen Pogba, terkait rumor keinginannnya untuk meninggalkan the Red Devils. Solskjaer hanya menegaskan, Pogba masih terikat kontrak di MU. Hal yang sama juga disampaikan Solskjaer untuk Romelu Lukaku. Seperti Pogba, Lukaku juga santer diberitakan akan meninggalkan Old Trafford. Namun, Solskjaer menegaskan timnya tak merasa harus menjual kedua pemain itu.

"Sejauh yang saya ketahui, kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Kami Manchester United, kami tidak harus menjual dan tidak harus membayar lebih," tegasnya.

"Anda harus memiliki pemain yang tepat dengan harga yang tepat dan jika anda melihat skuad yang kami miliki sekarang ada begitu banyak pemain bagus," ujarnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA