Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Raiola: Saga Transfer Pogba Belum Usai

Kamis 18 Jul 2019 10:09 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Agen Pogba belum memastikan apakah kliennya akan tetap bersama MU musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mino Raiola mengatakan transfer saga Paul Pogba belum menemui titik terang. Padahal, Real Madrid tampaknya mulai berpikir ulang untuk memboyong Pogba, setelah Manchester United mematok harga sebesar 200 juta euro.

Baca Juga

"Masih belum apa-apa," kata Mino saat memberikan update tentang masa depan Paul seperti dikutip dari Marca, Kamis (18/7).

Mino belum bisa memastikan apakah Pogba akan tetap tinggal bersama Manchester United atau tidak. Sebab, Pogba telah bertahun-tahun berada di kubu si Setan Merah. Hal itu sepertinya menjadi alasan kuat untuk meninggalkan klub.

"Menetap di Manchester United? Aku telah melewati hari demi hari di sini, maka kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Akhir dari cerita ini belum usai ditulis, kami memang di sini sekarang, tapi belun tentu besok," lanjut Mino.

Sementara mengenai Matthijs de Ligt, dia mengatakan De Ligt selangkah lagi akan jadi pemain Juventus setelah kemarin tiba di Turin untuk melakoni tes medis dan penandantanganan kontrak. Ini sekaligus menyudahi drama transfer kapten Ajax Amsterdam itu.

"Dia (de Ligt) memiliki apa yang dibutuhkan dan ambisi seperti Zlatan Ibrahimovic," kata Mino.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA