Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Bojan Malisic Bersyukur Atas Dukungan Bobotoh

Kamis 18 Jul 2019 10:38 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Bek Persib Bandung Bojan Malisic

Bek Persib Bandung Bojan Malisic

Foto: Abdan Syakura
Bojan menilai dukungan dari bobotoh menjadi energi bagi para pemain Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali bangkit usai mengalahkan Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). Atas hasil tersebut, kini Persib meraih tiga poin.

Baca Juga

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic bersyukur atas dukungan bobotoh yang hadir di lapangan. Menurut dia, bobotoh terus mendukung Persib meski posisi Persib sedang di bawah.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bobotoh karena mereka terus mendukung tidak peduli apapun. Memang mereka tidak suka ketika kami tidak bisa meraih kemenangan tapi ini sepakbola dan itu normal," usai laga.

Bojan mengakui kemenangan ini tidak lain hanya untuk bobotoh. Sehingga pemain asal Serbia ini tahu kekecewaan yang dialami bobotoh setiap kali Persib kalah atau imbang ketika di kandang.

"Saya harap dengan kemenangan ini kami bangkit dan kami akan menjadi lebih baik. Dua pemain akan kembali yaitu Ezechiel dan Rene, itu akan membuat Persib jauh lebih kuat," tegasnya.

Kecintaan Bojan pada bobotoh masih tetap sama seperti pertama kali dia datang ke Persib. Untuk itu, dia berharap bobotoh tetap mendukungnya apapun yang terjadi pada Persib.

"Seperti saya katakan kami paham dengan kemarahan mereka ketika kami kalah tapi ini normal. Saya hanya memberikan opini, kami harus terus berjalan bersama. Menyatukan energi dari bobotoh, media dan yang lainnya supaya kami bisa semakin kuat," katanya.

"Memang saya tidak merasakan tekanan itu tapi pemain muda mungkin merasakan tekanan. Jadi, saya hanya mengapresiasi mereka yang terus mendukung dan semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin," tutupnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA