Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Umuh Kecewa Pertandingan Persib Sepi dari Bobotoh

Selasa 16 Jul 2019 20:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Manajer Persib berhadap Bobotoh tetap memberi dukungan langsung ke Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku kecewa karena pertandingan Persib Bandung menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7), sepi dari penonton. Umuh berharap Bobotoh tetap memberikan dukungan langsung ke Persib, meski performa Maung Bandung tengah kurang memuaskan.

"Saya sudah keliling (stadion), ini baru sekali (terjadi) sepi penonton," kata Umuh.

Menurutnya, bobotoh seharusnya tetap setia mendukung klub Maung Bandung tersebut walaupun diterpa kesulitan dengan hasil kurang memuaskan pada laga-laga sebelumnya. "Saya bilang, dari dulu gak pernah kejadian seperti ini, justru kalau dalam keadaan sengsara, kita dalam keadaan kurang bagus itu bobotoh (harus tetap) berbondong-bondong menonton," ujarnya.

Menurutnya, faktor yang membuat Si Jalak Harupat sepi bobotoh adalah masih maraknya oknum calo penjualan tiket. Walaupun sistem tiket sudah daring, sejumlah calo masih terbukti ada. "Ini keluhannya kepada saya, (bobotoh) minta daring tetap berjalan, tapi tiket luring juga berjalan, buktinya tadi saya pantau masih ada calo," kata dia.

Berdasarkan pantauan, beberapa bagian tribun Stadion Si Jalak Harupat sepi dari bobotoh. Hanya terlihat segelintir bobotoh di tribun utara. Sedangkan tribun timur terpantau masih dipadati bobotoh walaupun tidak penuh.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA