Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Atletico Madrid Kembali Datangkan Pemain Bertahan

Kamis 18 Jul 2019 21:02 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Mario Hermoso

Mario Hermoso

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Menyusul kedatangan Kieran Trippier, Atletico menyelesaikan pembelian Mario Hermoso.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid terus menambah kekuatan di lini belakang. Menyusul kedatangan Kieran Trippier, Atletico menyelesaikan pembelian Mario Hermoso. 

Hermoso sebelumnya merupakan satu satu pilar pertahanan Espanyol. Dikutip dari Marca, Kamis (18/7), negosiasi Espanyol dan Los Rojiblancos hampir berjalan selama sebulan.  Hermoso diproyeksikan menggantikan posisi Diego Godin dan Lucas Hernandez. 

Baca Juga

Hermoso menandatangani kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano. Ia menjalani masa yang cukup bersinar musim lalu bersama Espanyol. Sampai akhir musim, ia menjadi bek dengan rating terbaik di La Liga Spanyol. Ia dapat bermain sebagai bek kiri maupaun bek tengah, sehingga membuat Diego Simeone cukup lega menghadapi musim depan.

Kontraknya bersama Espanyol akan habis pada Juni 2020 dan klub memang berencana untuk menjualnya pada musim panas kali ini. Hermoso sebelumnya nyaris bergabung dengan Real Madrid. Namun ia lebih memilih Atletico sebagai klub barunya. Pemain berusia 24 tahun itu pun menolak tawaran Paris Saint-Germain (PSG). 

Pemain asal Spanyol itu menghabiskan masa remajanya bersama Real Madrid. Sehingga banyak orang yang memprediksi ia akan kembali ke Los Blancos. 

Namun sayangnya Zinedine Zidane dikabarkan tak tertarik membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Hermoso pun menjadi pemain ketujuh yang didatangkan oleh Atletico Madrid musim panas ini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA