Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Bhayangkara FC Jamu Persipura di Stadion Patriot

Jumat 19 Jul 2019 00:01 WIB

Red: Israr Itah

Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat.

Pekerja memotong rumput lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, di Bekasi, Jawa Barat.

Foto: Antara/Risky Andrianto
Laga pekan kesepuluh Liga 1 2019 tersebut akan berlangsung Ahad (21/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Bhayangkara FC dipastikan menjamu tim tamunya Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Laga pekan kesepuluh Liga 1 2019 tersebut akan berlangsung Ahad (21/7).

"Kami akan bermain di Bekasi, kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang," ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji, dikutip dari laman resmi Liga 1 Indonesia di Jakarta, Kamis (18/7).

Baca Juga

Sebelumnya, saat menghadapi Tira Persikabo pada Kamis (4/7), juga di Liga 1, Bhayangkara menggunakan Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai pengganti Patriot. Hal itu karena sehari sebelumnya, Persija memakai Stadion Patriot Candrabhaga untuk menghadapi PSS Sleman.

"Jadi kalau Stadion Patriot tidak digunakan oleh Persija, kami tetap berlaga di Bekasi," kata Sumardji.

Wilayah Senayan dan sekitarnya cukup padat dengan agenda olahraga pada Ahad (21/7). Pada hari itu, ada final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemudian, ada pertandingan leg pertama final Piala Indonesia 2018-2019 yang mempertemukan tuan rumah Persija dan PSM Makassar.

Bhayangkara berharap bisa naik ke posisi kedua klasemen. Saat ini, skuat asuhan Angel Alfredo Vera berada di posisi ketiga dengan nilai 15 dari sembilan laga, tertinggal satu angka dari Bali United di posisi kedua dan empat angka dari PS Tira Persikabo di posisi pertama. Sementara Persipura masih berada di posisi 16 dengan nilai tujuh dari delapan laga. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA