Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Inter Masih Kurang Dana untuk Bisa Boyong Lukaku

Jumat 19 Jul 2019 02:45 WIB

Red: Bayu Hermawan

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
Inter dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro ke MU

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan masih berhasrat untuk mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini. Namun, Nerazzurri masih belum mampu memenuhi harga yang dipatok oleh Manchester United untuk penyerang asal Belgia itu.

Baca Juga

Menurut Corriere dello Sport, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (19/7), Inter Milan mengajukan tawaran baru ke Manchester United. Inter menawarkan dana sebesar 60 juta euro, dengan skema pembayaran dalam beberapa tahun plus bonus untuk bisa memboyong Lukaku.

Namun, nampaknya Manchester United belum bergeming. Setan Merah tetap ingin klub mana saja yang berminat dengan Lukaku harus membayar sesuai harga yang dipatok, yakni sebesar 85 juta euro.

Inter punya peluang untuk memenuhi harga yang diminta Manchester United, asalkan mereka mampu segera menjual Mauro Icardi. Sulitnya menjual Icardi berpengaruh pada tak mampunya La Beneamata menggelontorkan dana besar untuk seorang pemain.

Sementara Calciomercato menuliskan, Inter mulai ragu untuk bisa memboyong Lukaku. Bahkan, disebut-sebut jika Inter mulai mengalihkan bidikan mereka ke penyerang PSG Edison Cavani, yang bakal segera habis kontraknya di Paris.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA