Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Jumat, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 Desember 2019

Barcelona Naikkan Tawaran untuk Neymar

Jumat 19 Jul 2019 07:14 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Barcelona telah menaikkan tawaran itu menjadi lebih dari 100 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juara Spanyol, Barcelona FC, dilaporkan terus menempuh upaaya mendapatkan kembali Neymar dari klub Prancis, Paris Saint Germany (PSG). Menurut Sky Jerman, dilansir AS, Jumat (19/7), Barcelona menaikkan jumlah tawaran mereka dan juga menyiapkan beberapa pemain untuk ditukar dengan Neymar.

Disebutkan bahwa hal ini menyusul penolakan dari pihak PSG pada penawaran sebelumnya. Situasi keuangan di Camp Nou telah memaksa mereka untuk mencari kesepakatan yang melibatkan biaya transfer minimal bersama dengan dua pemain utama yang memiliki nilai signifikan. Idenya adalah menggunakan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele atau Ivan Rakitic sebagai bagian pertukaran bersama dengan 40 juta euro.

Namun, menurut Sky Jerman, Barcelona telah menaikkan tawaran itu menjadi lebih dari 100 juta euro. Dalam hal pemain ditambahkan ke dalamnya, laporan menyatakan bahwa PSG dapat memilih dua dari enam. Daftar itu termasuk tiga nama pemain di atas ditambah dengan Nelson Semedo dan Malcom, sementara pemain keenam tidak disebutkan.

Dengan begitu banyak pemain yang terlibat dalam proses transfer kali ini, banyak cerita akan muncul sampai langkah ini dilakukan dengan satu atau berbagai cara. 

Pemain asal Brasil ini telah menegaskan bahwa dia ingin keluar. Mungkin ada beberapa kegelisahan di Camp Nou bahwa akan ada klub lain membawanya masuk. Namun, keraguan muncul mengingat keuangan Barcelona yang tipis.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA