Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

MU Enggan Turunkan Harga Lukaku ke Inter

Jumat 19 Jul 2019 08:37 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Inter telah mengirimkan proposal untuk Lukaku ke Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) bersikukuh tak mau melepas Romelu Lukaku dengan harga murah. MU membanderol Lukaku seharga 85 juta euro (Rp 1,3 triliun). Ini membuat Inter kesulitan mendatangkan penyerang timnas Belgia itu.

Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Jumat (19/7), Inter telah mengirimkan proposal untuk Lukaku ke Old Trafford, menyertakan nilai tawaran dengan pembayaran tersebar selama beberapa tahun ditambah bonus. Nilainya mencapai 60 juta euro. Namun, MU bergeming dan tetap pada permintaan awal mereka sebesar 85 juta euro. 

Baca Juga

Kesulitan dalam menjual Mauro Icardi membuat segalanya menjadi lebih buruk bagi Inter, yang tidak bisa mengeluarkan uang sebesar itu untuk satu pemain. Calciomercato.com melaporkan, bos Suning Group dan kepala Inter Zhang Jindong yang menentukan sosok yang akan dibeli tim. Ia dilaporkan tak yakin dengan Lukaku.

Etahun lalu, ia juga memberikan komando batal membeli Javier Pastore dari Paris Saint-Germain karena menganggapnya terlalu mahal. Sang trequartista pun akhirnya bergabung dengan Roma.

Sementara Tuttosport dan Corriere dello Sport memberitakan Inter punya alternatif untuk Lukaku, yakni Edinson Cavani. Kontrak pemain berusia 32 tahun itu hanya tersisa satu musim di PSG.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA