Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Kamis, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Inter Masih Ngotot Datangkan Lukaku

Jumat 12 Jul 2019 17:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Perwakilan Inter telah bertemu secara resmi dengan MU untuk membahas Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, MILANO -- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio sudah bertemu dengan pihak Manchester United (MU) terkait transfer Romelu Lukaku. Ia menyatakan, MU hanya ingin uang tunai sebesar 75 juta poundsterling untuk penyerang berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

"Sudah ada pertemuan resmi antara dua pihak. Kita lihat perkembangannya nanti. Dia (Lukaku) adalah incaran Conte. Kami akan penuhi itu," kata Ausilio seperti dilansir Sky Sports.

Hingga saat ini, belum ada sinyal lampu hijau dari MU karena Inter hanya menawarkan proposal peminjaman dua tahun dengan opsi pembelian. Penawaran itu, dikabarkan tak diminati Iblis Merah yang ingin kucuran dana segar.

Sebelumnya, Lukaku sempat menyebut ingin mencicipi kompetisi sepak bola Italia setelah merasa tak maksimal di Manchester. Striker utama tim nasional Belgia pun masih itu terlihat bergabung dengan skuat MU pada tur pra musim, meski hari ini tak ikut latihan.

Lukaku yang sudah terlanjur terbang ke Australia dalam tur pramusim, diberitakan tetap akan berseragam MU hingga seluruh pertandingan persahabatan dituntaskan klubnya saat ini.  Di sisi lain, Inter tak hanya fokus memburu Lukaku sebagai ujung tombak Nerrazurri musim depan.

Jika proses transfer Lukaku tak mulus, pihak Inter sudah menyiapkan opsi kedua dengan mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt, Ante Rebic. Meski demikian, usaha memikat hati Rebic juga tak mudah setelah Frankfurt baru saja melepas penyerang andalannya, Luka Jovic ke Real Madrid.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA