Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Jumat, 22 Zulhijjah 1440 / 23 Agustus 2019

Incar Striker Atletico, Milan Siap Lepas Silva dan Cutrone

Jumat 19 Jul 2019 09:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Striker Atletico Madrid Angel Correa (kanan).

Striker Atletico Madrid Angel Correa (kanan).

Foto: REUTERS/Heino Kalis
Milan sedang dalam pembicaraan dengan Atletico untuk mengikat Correa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan siap melepas dua penyerang Andre Silva dan Patrick Cutrone pada bursa transfer musim panas kali ini. Nantinya, uang penjualan tersebut akan digunakan i Rossoneri untuk mengikat penyerang lubang Atletico Madrid, Angel Correa.

Sebagaimana dilaporkan Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, Jumat (19/7), Milan sedang dalam pembicaraan dengan Atletico untuk mengikat Correa ke Stadion San Siro yang akan menghabiskan biaya 55 juta euro. Agen Jorge Mendez tengah mempersiapkan kesapakatan rangkap tiga untuk menuntaskan transfer.

Baca Juga

Klub asal kota mode Italia berurusan dengan masalah Financial Fair Play (FFP). Alhasil mereka harus mengumpulkan dana terlebih dahulu dengan menjual pemain untuk mendapatkan penggawa baru.

Manajemen pun menilai bahwa melepas dua bomber sekaligus Andre Silva dan Cutrone dianggap menjadi solusi tepat. Kabarnya, Silva bakal menuju klub Ligue 1 AS Monaco, sementara Cutrone ditaksir tim Liga Inggris Wolverhampton Wanderes. Merujuk pada situs Transfermarkt nilai jual Silva sebesar 22 juta euro, sementara Cutrone di kisaran 25 juta euro.

Sejatinya pihak Los Colchoneros siap melepas pesepak bola asal Argentina asalkan ada klub yang bersedia menggelontorkan biaya 55 juta euro. Correa dianggap tidak masuk dalam rencana pelatih Diego Simeone setelah sebelumnya dirumorkan masuk dalam kesepakatan Atletico mendatangkan bek sayap Tottenham Hotspur, Kierran Trippier.

Correa dibeli Atletico dari klub sepak bola Argentina San Lorenzo pada 2015. Sejak kedatangnya pemain 24 tahun sudah bermain sebanyak 178 pertandingan dengan catatan 30 gol.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA