Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Chiellini Terancam Gagal Perkuat Juventus pada Tur Asia

Jumat 19 Jul 2019 14:36 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Chiellini dilaporkan sedang berupaya memulihkan kondisinya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus di Asia. Juventus berpotensi tidak membawa Giorgio Chiellini dalam tur pramusim ke Asia.

Baca Juga

Si Nyonya Tua akan menyambangi Singapura terlebih dahulu. Sebuah kerugian bagi Juventini setempat yang ingin melihat sang kapten dari dekat.

"Giorgio Cheillini dapat melewatkan tur pramusim Juventus di Asia karena cedera betis," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (19/7).

Manajemen Bianconeri belum membuat pernyataan resmi tentang bek 35 tahun itu. Chiellini dilaporkan sedang berupaya memulihkan kondisinya.

Juventus tergabung dalam Internasional Champions Cup 2019, sebuah turnamen pramusim yang melibatkan beberapa tim besar Eropa. Dari Singapura, pasukan Hitam-Putih menyambangi China. 

Selepas berlatih dan bertanding di Negeri Tirai Bambu, Juve menuju Swedia di Eropa. Si Nyonya Tua berhadapan dengan tim-tim elite Benua Biru lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid.

Meski demikian, masih ada pelipur lara bagi Juventini, andai Chiellini tak turut serta. Bianconeri sudah resmi memboyong Matthijs de Ligt. Eks kapten Ajax Amsterdam itu bakal berada dalam rombongan Nyonya Tua menuju Singapura.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA