Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Arsenal Sedikit Lagi Dapatkan Striker Brasil Everton Soares

Jumat 19 Jul 2019 17:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Everton Soares (kanan).

Everton Soares (kanan).

Foto: EPA/SILVIO AVILA
Everton dalam akun Instagramnya mengunggah sedang belajar bahasa Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan sedikit lagi mendapatkan penyerang Brasil, Everton Soares. Everton merupakan pemain kunci Brasil dalam menjuarai Copa America 2019.

Dikutip dari Marca, Jumat (19/7), the Gunners harus merogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk membuat Gremio melepasnya. Media Inggris mengabarkan, Arsenal telah mengirim tim dokter ke Brasil untuk Everton menjalani tes medis.

Baca Juga

Sementara, sang pemain dalam akun Instagramnya mengunggah sedang belajar bahasa Inggris. Everton menghabiskan enam tahun di Gremio, tapi kariernya mulai melejit setelah menjadi pusat perhatian dengan performanya yang apik untuk Brasil musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain sebanyak 148 kali untuk Gremio. Ia mencetak 38 gol dengan 10 assist. Selain Everton, Arsenal juga membidik Wilfred Zaha sebagai amunisi tambahan di lini depan.

Namun, Zaha dibanderol cukup mahal oleh Crystal Palace. Sehingga, Arsenal harus mengeluarkan dana yang lebih banyak dibandingkan untuk membeli Everton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA