Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Conte: Lukaku Pemain Penting untuk Inter Milan

Sabtu 20 Jul 2019 01:09 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Namun Conte sadar bahwa kenyataannya saat ini Lukaku masih pemain MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte mengungkapkan betapa pentingnya Romelu Lukaku bagi Inter Milan. Bahkan, Inter sempat menawarkan dana sebesar 63 juta pound agar Manchester United (MU) mau melepas striker asal Belgia tersebut.

Baca Juga

Namun MU membanderol Lukaku seharga 75 juta pound. Oleh karena itu, Conte disebut-sebut frustrasi dengan belum adanya perkembangan proses negosiasi antara Inter dan MU.

''Saya mempertimbangkannya sebagai pemain penting untuk kami demi perbaikan (tim) yang bagus,'' kata Conte dikutip dari Sky Sports, Jumat (19/7).

Namun Conte sadar bahwa kenyataannya saat ini Lukaku masih pemain MU. Ia sempat mencoba membeli Lukaku saat masih menjadi pelatih Chelse. Tapi penyerang berusia 26 tahun itu memilih MU dua tahun lalu.

Ketertarikan MU terhadap Lukaku juga sebagai dampak dari kebijakan klub yang ingin melepas Mauro Icardi, yang tidak masuk dalam skuat Inter di Singapura. ''Kami tahu situasi kami, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,'' ujar Conte.

Situasi yang sama juga dialami Lukaku yang sampai saat ini belum dimainkan dalam dua pertandingan pramusim MU. Bahkan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan ia tidak akan bermain saat MU berhadapan dengan Inter di Internasional Champions Cup, Sabtu mendatang. Meskipun, kabarnya absennya Lukaku itu karena cedera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA