Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Digoda Barcelona, Martinez Tegaskan Setia Bersama Inter

Jumat 19 Jul 2019 23:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Lautaro Martinez (kanan).

Lautaro Martinez (kanan).

Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Martinez masih menjalani liburan musim panasnya setelah memperkuat timnas Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Barcelona sepertinya harus mengurungkan niatnya untuk mendapatkan striker Inter Milan Lautaro Martinez. Sebab, Martinez kembali menegaskan tekadnya bertahan di Inter. Bahkan, ia tak sabar untuk mengarungi musim kompetisi Liga Italia 2019/2020 bersama i Nerazzurri.

"Saya sangat senang di Inter. Saya sudah berbicara dengan pelatih baru dan saya tidak sabar untuk kembali dan memulai musim," kata Martinez, dikutip Football Italia, Jumat (19/7).

Baca Juga

Martinez masih menjalani liburan musim panasnya setelah memperkuat timnas Argentina pada turnamen Copa America 2019. Belum, pulang dari kampung halamannya, sang pemain justru sudah mendapat kabar bahwa raksasa Spanyol Barcelona tertarik mengikatnya ke Stadion Camp Nou.

Tim besutan Ernesto Valverde dilaporkan siap menggelontorkan dana sebesar 112 juta euro, dengan sang agen pemain mengklaim adanya kebenaran dalam spekulasi tersebut. Hal yang tidak diketahui oleh pesepak bola 21 tahun.

"Belum ada pembicaraan dengan agen saya tentang minat Barca," kata dia.

Pemain 21 tahun bergabung dengan Nerazzurri dari Racing Club musim panas lalu dalam kesepakatan 22,7 juta euro. Ia mencetak sembilan gol di musim pertamanya. Barcelona tertarik mengikat Si Kerbau, julukan Martinez, lantaran tampil ciamik bersama Lionel Messi di Copa America.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA