Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Maldini: Modric Sosok Sempurna untuk AC Milan

Sabtu 20 Jul 2019 03:22 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Esthi Maharani

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Modric memiliki pengalaman dan mental juara.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Luka Modric terus dikaitkan dengan AC Milan. Kapten tim nasional Kroasia itu masih berstatus penggawa Real Madrid.

Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini, diminta mengomentari rumor bakal bergabungnya Modric dengan mereka. Maldini mengakui kubunya mencari pemain dengan profil seperti eks Tottenham Hotspur itu.

Modric memiliki pengalaman dan mental juara. Hal tersebut bisa ditularkan ke pemain muda Il Diavolo.

"Profil seperti Modric sempurna (untuk AC Milan), tapi kami belum bernegosiasi dengannya," kata Maldini, dikutip dari Marca, Sabtu (20/7).

Selain pemain senior, Milan, menurut sang Direktur, juga mencari calon bintang berusia belia. Itulah mengapa klub tersebut merekrut Theo Hernandez.

Theo keluar dari Madrid menuju San Siro. Di Milan nanti, sosok yang musim lalu dipinjamkan ke Real Sociedad itu bakal menempati pos bek kiri.

Nyaris satu dekade terakhir, Milan terseok-seok. Jangankan berjaya di Eropa, untuk berkuasa di Italia saja, Rossoneri tak sanggup.

Kini Maldini cs ingin mengembalikan kejayaan merah hitam. Perlahan mereka membangun tim dengan perpaduan senior berpengalaman plus pemuda jempolan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA