Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Ini Saran Legenda MU untuk Paul Pogba Agar Sukses

Sabtu 20 Jul 2019 03:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pogba hanya perlu fokus pada karier dan tidak memikirkan kepentingan agennya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU) Bryan Robson memberikan saran kepada pemain tengah Paul Pogba untuk menjadi pemain terbaik. Robson menjelaskan, Pogba hanya perlu fokus pada karier dan tidak memikirkan kepentingan agennya.

Baca Juga

Gelandang asal Prancis itu terus dirumorkan bakal angkat koper dari Stadion Old Trafford musim panas ini. Agen kontroversial Mino Raiola terus-menerus meniupkan kabar kepada media bahwa Pogba kemungkinan besar keluar dari skuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Agennya (Raiola) memiliki minat dalam penandatanganannya dan Pogba tidak boleh dikendalikan," kata Robson seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo, Jumat (19/7).

Robson menambahkan apabila juniornya itu hanya perlu berkonsentrasi pada kariernya sebagai pesepak bola dan membuat keputusan sendiri, bukan malah mengandalkan agen. Ia bisa menyampaikan ini karena jauh lebih dahulu merasakan sebagai pemain MU.

"Dia pemain luar biasa. Hanya, dia harus berkonsentrasi pada tim (MU)," kata pemain yang menghabiskan 13 tahun berseragam MU.

Alhasil, jika nantinya Pogba tetap pergi dari klub asal kota pelabuhan tersebut, manajemen MU tidak akan melepasnya dengan harga murah. Setidaknya, untuk membiaya eks pemain Juventus itu tim peminat harus mengucurkan dana 180 juta euro.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA