Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Friday, 16 Rabiul Akhir 1441 / 13 December 2019

Inter Milan Kembali Naikkan Penawaran untuk Lukaku ke MU

Sabtu 20 Jul 2019 14:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Dwi Murdaningsih

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Nilai penawaran masih di bawah angka yang dipatok MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan kembali menunjukan keseriusan mereka dalam mendapatkan tandatangan Romelo Lukaku. Nerazzurri kembali menaikan penawaran mereka untuk Manchester United menjadi 75 juta pound atau Rp 1,3 triliun dari sebelumnya 63 juta pound.

Baca Juga

Awalnya Inter hanya ingin meminjam Lukaku selama dua tahun seharga 9 juta pound. Dikutip dari Football-italia, Sabtu (20/7), sebanyak 75 juta pound itu akan dibayar dengan skema, 60 juta pembayaran di awal, dan sisanya 15 juta dimasukan ke dalam bonus.

Meski demikian, penawaran baru Inter itu masih di bawah dari harga yang dipatok United, sebesar 80 juta pound atau hampir Rp 1,4 triliun. Sehingga membuat MU sampai saat ini masih memilih untuk mempertahankan harga Lukaku tersebut, sesuai dengan pertemuan kedua klub.

Kondisi ini bahkan dilaporkan membuat the Beneamata dan manajer baru Inter Antonio Conte berselisih paham karena perburuan Lukaku tak kunjung membuahkan hasil. Conte diklaim mengeluh karena klub gagal mendaratkan striker asal Belgia itu ke San Siro. Bahkan ia sempat tak ingin melakukan wawancara dengan media karena situasinya tak seperti yang diinginkan.

Apalagi, Suning Group, pemilik dari Inter, tidak yakin bahwa penyerang berusia 26 tahun dibanderol semahal itu oleh MU. Walaupun, MU sendiri siap melepas Lukaku. Dalam dua pertandingan pra-musim, manta striker Everton itu dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, meski alasannya karena cedera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA