Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Marcelo Antusias Jika Neymar ke Real Madrid

Sabtu 20 Jul 2019 13:29 WIB

Red: Budi Raharjo

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Eden Hazard pemain top, sementara Neymar pemain yang impresif

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marcelo antusias jika rekan rekan sesama penggawa Brasil, Neymar, memilih bergabung dengan Real Madrid untuk mendampinginya. Menurutnya, kemungkinan kepindahan Neymar ke Los Blancos akan selalu ada.

"Neymar adalah orang yang tak bisa diprediksi," kata Marcelo seperti dilansir Marca.

Jika Neymar berminat bergabung bersamanya di Real Madrid, ia yakin pihak klub akan melakukan apa saja untuk mendatangkan penyerang berusia 27 tahun itu. Ia juga yakin masa lalunya bersama Barcelona tak akan dipermasalahkan oleh orang-orang di klub.

Selain itu, Marcelo yakin Neymar akan menjadi rekan optimal bersama Eden Hazard yang  baru saja didatangkan dari Chelsea, beberapa waktu lalu. "Eden pemain yang top, sementara Neymar pemain yang impresif," ujarnya.

Isu kepindahan Neymar ke Madrid muncul setelah ia berpendapat, Sergio Ramos--pemain Real Madrid--sebagai pemain belakang terbaik yang pernah dihadapinya. Hal itu, dinilai sebagai upaya tebar pesona kepada Los Blancos untuk ikut dalam perlombaan menggaet Neymar.

Di sisi lain, Neymar di panggung klub sedang mengalami rintangan. Pada musim 2018-2019, Neymar hanya mengemas 23 gol dan 13 assist dari 28 penampilan di semua kompetisi. Meski kerap absen karena cedera, kontribusi Neymar  membuahkan gelar Liga Prancis untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA