Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

MU Tolak Tawaran 54 Juta Pound dari Inter untuk Lukaku

Ahad 21 Jul 2019 04:55 WIB

Red: Andri Saubani

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU mematok harga Romelu Lukaku pada kisaran 80-90 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah menolak pinangan senilai 54 juta pound dari Inter Milan untuk Romelu Lukaku, seperti dilaporkan beberapa sumber kepada ESPN FC, Sabtu (20/7). United sendiri mematok harga 80 sampai 90 juta pound untuk Lukaku yang masih menyisakan empat tahun lagi dalam kontraknya.

MU membeli Lukaku pada harga 75 juta pound dari Everton dua tahun silam. Lukaku ingin pindah ke Inter dan MU sendiri membolehkannya pindah sepanjang ada pembeli yang menyanggupi pagu harga United untuk pemain Belgia itu.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sedang mencari pengganti pemain berusia 26 tahun itu sebelum tenggat transfer berakhir. Tetapi, tiga pekan setelah tenggat itu Lukaku tak kunjung dibeli, padahal waktu semakin mepet.

United mengalahkan Inter 1-0 dalam pertandingan International Champions Cup di Singapura, pada Sabtu, di mana Lukaku absen karena cedera. Manjer Inter Milan, Antonio Conte membenarkan dia memang menginginkan Lukaku.

"Lukaku adalah pemain United. Ini realitasnya. Anda tahu sekali bahwa saya menyukai pemain ini," kata Conte dalam laman ESPN.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA