Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Senin, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Marcelo: Neymar Lebih Baik dari Eden Hazard

Ahad 21 Jul 2019 08:40 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Neymar

Neymar

Foto: AP/Andre Penner
Marcelo berharap Neymar bergabung dengan Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Bek kiri Real Madrid, Marcelo da Silva Jr masih berharap Neymar bergabung dengan timnya. Ia meminta manajemen Madrid mendatangkan penyerang asal Brasil itu.

El Real sudah membeli lima pemain anyar. Salah satunya Eden Hazard. Marcelo tidak meragukan kualitas Hazard. Menurutnya, eks Chelsea itu berada dalam lima besar pemain terbaik dunia.

Baca Juga

"Dia mengesankan. Kamu tidak bisa membandingkan mereka, tapi bagi saya, Neymar lebih baik," kata pesepak bola 31 tahun, dikutip dari Four Four Two, Ahad (21/7).

Marcelo menilai pergerakan Neymar tidak dapat diprediksi. Itu membuat para pemain belakang lawan, kesulitan mengawal bintang Paris Saint Germain itu. "Memiliki Neymar di Real Madrid akan sangat menyenangkan. Masa lalunya di Barcelona tidak akan menjadi masalah," ujar sosok yang juga berasal dari Brasil ini.

Segala pujian Marcelo untuk Neymar masih diperdebatkan. Pasalnya nama terakhir dinilai mengalami penurunan performa. Beberapa pekan belakangan, Neymar dikabarkan ingin keluar dari PSG. Rumor berkembang, yang bersangkutan berhasrat kembali ke Barca.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA