Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Minggu, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 Desember 2019

Juventus Berminat Tukar Dybala dengan Neymar

Jumat 19 Jul 2019 10:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar memberikan reaksi negatif pada PSG agar bisa segera angkat koper dari Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terseret dalam masa depan Neymar yang belum jelas. I Bianconeri dirumorkan siap memasukkan nama Paulo Dybala dalam kesepakatan pertukaran dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Kedatangan Neymar bakal menambah deretan bintang di dalam skuat Juventus.

Baca Juga

Neymar memberikan reaksi negatif pada PSG agar bisa segera angkat koper dari Paris musim panas ini. Itu, terlihat dari prilaku indisiplinernya setelah terlembat bergabung dengan skuat di pelatihan pramusim.

Pihak manajemen Les Parisien pun sungguh bersedia melepas eks penggawa Santos dari Stadion Parc des Princes. Namun, tidak ada klub yang siap untuk membayar klausul rilisnya seharga 222 juta euro yang diaktifkan dari Barcelona tahun lalu.

Los Azulgrana, julukan Barcelona, sebelumnya mencoba membahas kemungkinan untuk kembali memulangkan Neymar ke Stadion Camp Nou, tetapi direktur PSG Leonardo Araujo menegaskan Barcelona sejatinya tidak dalam posisi untuk membuat kesepakatan. Terutama usai mereka menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro.

Kini, media Spanyol El Chiringuito, disadur Football Italia, Jumat (19/7) mengklaim Neymar bisa merapat ke Juventus dalam pertukaran bersama Dybala. Juventus akan menambahkan sejumlah uang untuk pertukaran tersebut.

Nantinya Neymar bakal membentuk serangan luar biasa di lini depan La Signora Omicidi bersama Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi yang juga tengah santer dikabarkan merapat ke Stadium Allianz, Turin.

Laporan tersebut menyeruak usai Rai Sport menurunkan laporan ayah Neymar bertemu Direktur Juventus Fabio Paratici di Turin. Mundo Deportivo menyebut Bianconeri sebagai salah satu tujuan potensial Neymar.

Pemain 27 tahun itu menjadi pesepak bola termahal di dunia ketika ia bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan total biaya mencapai 222 juta euro. Dia telah mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan untuk raksasa Prancis, serta memenangkan dua gelar Ligue 1.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA