Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Griezmann tak Sabar Bermain Bersama Messi

Ahad 21 Jul 2019 11:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Foto: EPA-EFE/Quique Garcia
Antoine Griezmann mengaku tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, SAITAMA -- Penggawa baru Barcelona, Antoine Griezmann mengaku tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi. Meski telah resmi berstatus rekan satu tim, namun Griezmann dan Messi belum pernah berlatih bersama saat ini.

Baca Juga

Messi sedang menikmati masa liburannya. Kapten Blaugrana itu baru saja memperkuat tim nasional Argentina pada turnamen Copa Amerika 2019. "Saya tidak sabar menunggu dia datang," kata Griezmann, dikutip dari Marca, Ahad (21/7).

Sementara Griezmann sudah bergabung bersama skuat El Barca lainnya. Tim polesan Ernesto Valverde berada di Jepang dalam rangka tur pra musim. Cepat atau lambat, keduanya akan segera bertemu. Griezmann bertekad mempelajari hal-hal baik dari Messi.

"Saya senang melihat kesehariannya, terutama dalam pelatihan. Saya akan coba ulangi, dan lakukan dengan cara saya sendiri," ujar eks jagoan Atletico Madrid ini.

Ada suaru keraguan perihal kerja sama dua bintang tersebut. Pasalnya Griezmann tidak mendapat peran sebebas di Atletico atau tim nasional Perancis. Sang penyerang menegaskan, dirinya bisa cair dengan segala suasana. Ia menjamin komunikasi antara dirinya dengan semua orang di Raksasa Katalan bakal berjalan lancar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA