Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Emery Sabar Tunggu Pemain Baru yang Pas untuk Arsenal

Ahad 21 Jul 2019 11:44 WIB

Red: Bayu Hermawan

Unai Emery

Unai Emery

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Manajer Arsenal sabar menanti pemain yang pas di bursa transfer musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Arsenal Unai Emery mengaku sabar dalam bursa transfer pemain. Emery tengah menunggu pemain baru yang dianggapnya tepat untuk dihadirkan dalam timnya pada musim depan.

Baca Juga

"Sungguh saya bersabar karena kami ingin memilih solusi terbaik. Beberapa pemain sangat mahal dan kami sedang menunggu kemungkinan ini," katanya.

"Kami tidak ingin berbelanja sekarang ini hanya untuk pemain lini kedua. Kami menunggu saja. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami memiliki pemain-pemain muda yang juga sangat bagus," ujarnya.

"Tapi kami juga sadar bahwa perlu meningkatkan beberapa pemain dalam tim ini. Saya ingin merekrut satu, dua, tiga, atau empat pemain hanya jika kami yakin mereka akan memperbaiki performa tim kami," katanya.

Dilansir dari Reuters, media-media Inggris banyak mengaitkan Arsenal dengan William Saliba dimana kesepakatan kontrak akan membuat pemain belakang itu kembali ke klubnya saat ini, Saint-Etienne di Prancis, dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan.

Emery mengatakan bahwa ada sejumlah kemungkinan opsi yang terus dia bicarakan dengan Direktur Olahraga Edu dan kepala sepak bola Raul Sanllehi, disamping mereka juga berbicara dengan pemilik klub dari keluarga Kroenke. "Ada banyak nama. Klub ini berfungsi, Edu sangat dekat dengan saya dan Raul. Kami berbicara setiap hari," ucapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA