Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Lukaku Masih Jadi Prioritas Conte Perkuat Inter

Ahad 21 Jul 2019 02:15 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani

Romelu Lukaku (kanan).

Romelu Lukaku (kanan).

Foto: AP Photo/Alastair Grant
MU menolak tawaran Inter untuk Lukaku sbesar 53,9 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPORE  -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan, bahwa ia masih menjadikan Romelu Lukaku sebagai target utama untuk memperkuat lini depan. Ia tetap bersikukuh mendatangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut dari Manchester United (MU).

“Saya berharap dia bisa ikut membangun tim kami,” kata Conte dalam konferensi pers setelah laga kontra MU, Sabtu (19/7) malam WIB.

Di sisi lain, seperti diberitakan BBC, pihak MU menolak tawaran sebesar 53,9 juta poundsterling untuk menjual sang striker. MU dikabarkan hanya mematok penyerang berpaspor Belgia itu dengan mahar 75 juta poundsterling.

Conte menegaskan, akan mencoba menarik hati Lukaku sesuai dengan prosedur yang ada. Ia tidak akan mengganggu kontrak yang masih terjalin antara Lukaku dan MU tanpa persetujuan di atas kertas.

“Bukan hak saya berbicara lebih lanjut tentangnya. Dia masih pemain MU dan kita harus hormati itu,” ujar mantan pelatih Chelsea itu.

Saat masih melatih Chelsea, Conte bahkan sempat ingin merekrut dari Everton untuk menambah daya gedor London Biru. Ia menyatakan, Lukaku merupakan penyerang dengan karakter yang cocok dengan gaya permainannya.

Keinginan Conte untuk  membajak Lukaku dari MU juga diperkuat oleh keputusan Conte yang enggan memasukkan Mauro Icardi sebagai pilihan utama penyerang. “Pihak klub menegaskan Icardi bukan bagian dari pilihan kami,” tegasnya.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA