Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Ditekuk MU, Conte: Lukaku Bisa Tingkatkan Kualitas Inter

Ahad 21 Jul 2019 14:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Antonio Conte

Antonio Conte

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Lukaku kian santer dilaporkan merapat ke Inter dalam beberapa pekan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Inter Milan dipaksa menyerah 0-1 dari lawannya Manchester United (MU) pada laga perdana tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura, kemarin. Pasca laga, pelatih Antonio Conte mengatakan, kehadiran Romelu Lukaku dapat meningkatkan kualitas timnya.

Baca Juga

Inter kalang kabut digempur pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat kedua tim bertemu di Stadion Singapura National, Sabtu (20/7). Adapun gol semata wayang MU dicetak Mason Greenwood.

Conte pun berbicara tentang kekurangan yang dimiliki Inter setelah tumbang dari skuat Iblis Merah. "Kami kecewa. Namun, positifnya saya melihat ada keinginan besar dari pemain. Kini, kami hanya perlu meningkatkan penguasaan bola dan mempertajam lini depan," kata pelatih berusia 49 tahun dikutip Football Italia, Ahad (21/7).

photo

Romelu Lukaku

Menarik pada akhir laga Conte mendatangi Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Tak tahu apa yang dibicarakan oleh pelatih Italia dengan dua penggawa MU itu. Conte menyebut dirinya sangat menghormati kedua pemain. "Kami harus sangat menghormati klub dan pada saat sama terhadap para pemain saya," sambung dia.

Lukaku kian santer dilaporkan merapat ke Inter dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, manajemen il Biscone dan MU sudah saling bertemu membahas transfer pemain. "Lukaku adalah pemain yang saya sukai. Saya suka dia karena saya pikir dia adalah pemain yang dapat meningkatkan kualitas tim kami, tetapi di sisi lain kami akan melihat apa yang bisa dilakukan dengan klub."

Bekas pelatih Chelsea dan Juventus itu meradang dengan jadwal ketat ICC 2019 karena Inter sudah harus bertanding melawan Juventus pada Rabu (24/7) nanti.

Di sisi lain, Inter sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain anyar Stefano Sensi (Sassuolo), Diego Godin (Atletico Madrid), dan Valentino Lazaro (Hertha Berlin). Sebelumnya, petinggi Inter melalui Giuseppe Marotta mengklaim timnya masih akan bermanuver pada mercato musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA