Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Terkesan Usir Kliennya, Agen Bale: Zidane Memalukan

Senin 22 Jul 2019 01:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Agen Gareth Bale mengkritik pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengkritik pernyataan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, yang terkesan ingin agar kliennya meninggalkan Santiago Bernabeu. Barnett menilai pernyataan Zidane memalukan.

Baca Juga

"Zidane memalukan, ia tidak menunjukkan rasa hormat kepada seorang pemain yang telah berbuat begitu banyak untuk Real Madrid," tegasnya seperti dikutip dari Sky Sport, Ahad (21/7).

Seperti diketahui, Zidane tidak menurunkan Gareth Bale saat los Blancos kalah 1-3 dari Bayern Muenchen, dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) di Houston, Amerika Serikat. Zidane beralasan, Bale tak diturunkan karena pemain Wales itu akan segera meninggalkan Madrid.

"Bale tidak bermain karena ia akan segera pindah. Kami berharap ia segera pergi, itu akan menjadi yang terbaik untuk semua pihak. Kami sedang mengerjakan transfernya ke tim baru," ujarnya.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengannya, tetapi ada saat di mana hal-hal dilakukan karena memang sudah harus dilakukan. Saya harus membuat keputusan, kita harus berubah," tambah Zidane yang dilansir Sky Sport

Sebelumnya, Barnett memang sudah mengonfirmasi bahwa Bale sedang dalam proses meninggalkan Bernabeu. Menurut Sky Sports, pemain berusia 30 tahun itu hanya akan meninggalkan Real bila ia merasa langkah itu tepat untuknya dan keluarganya, yang merasa nyaman tinggal dan menetap di Madrid.

Bayern Munchen belakangan dikaitkan menjadi persinggahan Bale selanjutnya dan gelandang klub Jerman tersebut, Thiago Alcantaraa mengatakan bahwa pemain hebat sekaliber Bale akan disambut di Allianz Arena.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA