Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Agen Bantah Kabar Bale Kembali ke Tottenham Hotspur

Rabu 17 Jul 2019 09:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Bale butuh menit bermain agar bisa terus membela Wales jelang Piala Eropa 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Gareth Bale Jonathan Barnett menepis rumor kembalinya sang klien ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Kabar itu, menyeruak setelah sang pemain tidak masuk dalam rencana masa depan Los Merengues di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Baca Juga

"Saya tidak akan mengomentari pemberitaan sampah seperti itu," tegas Barnett pada Talk Sport, dikutip AS, Rabu (17/7).

Bale sebenarnya ingin bertahan, tapi dinilai siap meninggalkan Santiago Bernabeu andai ada penawaran yang sesuai. Bale butuh menit bermain agar bisa terus membela Wales jelang Piala Eropa 2020.

Apalagi klub lamanya Tottenham dilaporkan bersedia mengeluarkan 50 juta euro hingga 60 juta euro untuk memulangkannya ke Liga Primer Inggris. Tapi kabar tersebut langsung ditanggapi sinis oleh agennya Jonathan Barnett, yang mengatakan kliennya tidak akan meninggalkan Madrid. 

Terlepas dari kabar tersebut, Bale masih terus berlatih bersama Madrid. Ia ikut dengan tim untuk menjalani pemusatan latihan di Montreal, Kanada, sebelum menjalani tur pramusim 2019/2020.

Di sisi lain, Tottenham dan Manchester United (MU) menyatakan keinginanya mengikat sang pemain. Namun, yang pasti klub-klub tersebut dinilai tak mampu mengabulkan upah serta harga yang dibanderol Madrid untuk pesepak bola 30 tahun. Chelsea juga berkeinginan serupa, namun belum bisa beraktivitas di bursa transfer akibat hukuman FIFA.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA