Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Agen Sebut Perisic Terganggu dengan Kritik Conte

Senin 22 Jul 2019 04:50 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Ivan Perisic

Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Ucapan pelatih Antonio Conte membuat Ivan Perisic siap pergi dari Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Kutipan pedas pelatih inter milan antonio conte kepada ivan perisic membuat perwakilan sang pemain merasa kesal. Tak menerima hal itu, Perisic dirumorkan bakal segera angkat koper dari tim berjuluk La Beneamata.

Baca Juga

Pundit Nicolo Schira dari La Gazzetta dello Sport, Senin (22/7) melaporkan bahwa pernyataan Conte terhadap penampilan Perisic mendapat tanggapan minor dari sang agen. Ia, tak segan untuk mencari klub baru bagi eks pemain Wolfsburg.

Perisic telah dekat dihubungkan dengan Manchester United (MU) sejak musim panas lalu. Namun, usaha the Red Devils untuk mendapatkan pesepak bola 30 tahun gagal dengan alasan i Nerazzurri masih sangat membutuhkan jasanya.

Kini usaha MU untuk mendapatkan Perisic bisa saja terwujud dengan kabar di atas yang menunjukan pintu keluar bagi pemain berdarah Kroasia. Inter pun dapat menyiasati transfer tersebut dengan meminta memasukan nama Romelu Lukaku sebagai kesepakatan. Pasalnya, Lukaku merupakan pemain yang diinginkan oleh Conte untuk mengisi lini depan.

Dalam beberapa musim terakhir Perisic merupakan pilihan utama Si Ular. Bahkan, ia sukses membawa Inter tembus zona Liga Champions dalam dua musim berturut-turut 2017/2018, dan 2018/2019. Namun, kini di bawah komando Conte peran Perisic sedikit diragukan.

Bekas pelatih timnas Italia melakukan perubahan formasi dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 yang menyebabkan posisinya terancam. Allenatore berusia 49 tahun pun secara gamblang menyebut Perisic tidak masuk dalam pola yang mereka mainkan, itu dikatakannya setelah menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United di laga perdana pramusim.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA