Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Sabtu, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 Desember 2019

Fekir Selangkah Lagi Gabung Real Betis

Senin 22 Jul 2019 06:15 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Nabil Fekir

Nabil Fekir

Foto: www.express.co.uk
Liverpool dan Barcelona mundur dalam usaha memboyong Fekir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Masa depan Nabil Fekir terus menjadi sorotan setelah beberapa klub top Eropa dilaporkan tertarik merekrut gelandang serang milik Olympique Lyon. Kini, klub asal Spanyol Real Betis diklaim dekat dengan kesepatan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pesepak bola internasional Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Groupama musim panas 2019 ini, dengan klub seperti Liverpool, AC Milan, AS Roma, Arsenal, dan Barcelona berencana mengikatnya.

Dikutip Football Espana, Senin (22/7), Real Betis masuk dalam perburuan tanda tangan pesepak bola 26 tahun tersebut. Bahkan, pelatih Lyon Sylvinho telah memberikan izin bagi Fekir meninggalkan kamp pelatih pramusim klub dan melakukan pembicaraan bersama Los Beticos di Spanyol.

Sebelumnya, Betis melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro yang diterima oleh pihak Lyon untuk bisa mendapatkan Fekir ke Estadio Benito Villamarin. Perjalanan Fekir ke Negeri Matador adalah untuk membahas persyaratan secara pribadi yang akan membawanya pada kontrak lima tahun bersama tim asal Andalusia.

Liverpool dan Barcelona mundur dalam usaha memboyong Fekir, itu setelah melihat riwayat cedera dari sang pemain. Sedangkan, Barca mengurungkan niatnya lantaran baru saja mendaratkan Antoine Griezmann ke Stadion Camp Nou.

Kontrak Fekir bersama Lyon berakhir pada Juni 2020 mendatang. Pihak klub pun telah memberikan proposal perpanjangan kontrak yang secara tegas langsung ditolak untuk pemain bernomor punggung 18 tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA