Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Diburu MU, Maguire Sampaikan Ingin Hengkang dari Leicester

Ahad 14 Jul 2019 07:02 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Maguire telah menyampaikan ke pelatih Leicester jika dirinya ingin hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Harry Maguire dikabarkan telah berbicara dengan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, tentang keinginannya untuk hengkang dari the Foxes pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini menjadi angin segar bagi Manchester United yang tengah memburu tandatangan bek tersebut.

Dikutip dari Mirror, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan juga sudah menyampaikan keinginannnya kepada rekan-rekan setimnya, saat menjalani tur pramusim di Prancis. Keinginan Maguire menjadi sinyal jika dirinya semakin dekat berlabuh ke Old Trafford.

Seperti diketahui, Maguire menjadi pemain incaran Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. MU dikabarkan telah mengajukan harga sebesar 80 juta poundsterling.

Isu kepindahan Maguire ke MU sebenarnya sudah mencuat sejak musim lalu. Saat masih dinahkodai Jose Mourinho, pihak MU telah melakukan berbagai penawaran terhadap Maguire namun tak kunjung terwujud.

Maguire yang saat itu baru sajamembawa tim nasional Inggris ke semi final Piala Dunia, memilih bertahan di King Power Stadium, Stadion Leicester City, untuk tetap berseragam The Foxes.

Setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil kendali, dikabarkan bahwa Maguire baru tertarik dengan pola permainan MU dengan karakter yang dinilai lebih agresif. Proses transfer pun tinggal menunggu perkembangan dari pihak MU yang sebagian besar sedang berada di Australia untuk menjalani tur pra-musim.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA