Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Tanpa Trio Firmansah, Liverpool Kembali Kalah di Pramusim

Senin 22 Jul 2019 18:11 WIB

Red: Bayu Hermawan

Logo Liverpool di stadion Anfield.

Logo Liverpool di stadion Anfield.

Foto: EPA/Peter Powell
Sevilla mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1, dalam pertandingan pramusim

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- sevilla mengalahkan liverpool dengan skor 2-1, dalam pertandingan pramusim yang digelar di Boston, Ahad (22/7) waktu Amerika Serikat. Selain mengalami kekalahan, pemain muda Liverpool juga harus ditandu ke luar lapangan setelah mendapatkan tekel berbahaya dari Joris Gagnon.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dibuat marah oleh tendangan konyol Joris Gagnon kepada Larouci pada menit ke-76. Gnagnon sendiri dikartumerahkan wasit setelah menggunting kaki Larouci sambil terjatuh dengan kepala menghujam keras ke tanah. Klopp menilai pemainnya yang berusia 18 tahun itu beruntung tidak sampai mengalami cedera yang serius.

"Saya 100 persen tak tahu. Sepertinya dia beruntung tapi saya segera berbicara dengan dokter dan itulah yang dikatakannya, tapi kami tunggu saja," kata Klopp.

Bahkan, menghadapi Sevilla yang sudah pincang kehilangan satu pemain, Liverpool tidak bisa memenangkan pertandingan, sebaliknya Pozo memastikan kemenangan Sevilla pada menit ke-90 setelah menerima umpan dari Munir El Haddadi, dengan memperdaya kiper Liverpool Simon Mignolet sebelum menceploskan bola ke gawang yang sudah tak terjaga.

Sevilla menguasai mayoritas penguasaan bola dalam laga di Fenway Park yang menjadi kandang juara baseball World Series, Boston Red Sox. Liverpool dan Red Sox sama-sama dimiliki John W. Henry. Liverpool bertanding tanpa roberto firmino dan Alisson setelah keduanya memperkuat Brasil dalam Copa America, serta mohamed salah dan sadio mane yang sama-sama absen karena Piala Afrika.

Nolito menciptakan gol pembuka Sevilla pada menit ke-37 yang disamakan Liverpool pada menit ke-44 setelah tendangan penjuru Trent Alexander-Arnold dimaksimalkan oleh Nat Phillips.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA