Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Tampil Perdana Bersama Juventus, Rabiot Akui Belum Maksimal

Senin 22 Jul 2019 22:25 WIB

Red: Bayu Hermawan

 Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Foto: EPA
Rabiot akhirnya kembali turun ke lapangan hijau setelah lama tak dimainkan PSG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adrien Rabiot menjalani debut perdananya sebagai pemain Juventus, saat diturunkan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan pramusim. Rabiot mengaku, dirinya harus bekerja lebih keras untuk mengembalikan performanya, setelah kurang lebih 10 bulan tak dimainkan oleh Paris Saint Germain (PSG).

Meski gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus, namun Rabiot mengaku senang bisa kembali ke lapangan hijau. Rabiot mengakui, penampilannya belum maksimal, dan masih harus terus bekerja keras mengembalikan perfoma terbaiknya.

"Kesan pertama saya bagus. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin bekerja dengan baik. Pertandingan pertama ini juga memberi saya perasaan yang baik," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Senin (22/7).

"Sudah 10 bulan sejak saya memainkan pertandingan (selama di PSG) dan itu berjalan dengan baik. Secara fisik ada beberapa kesulitan karena baru hampir satu pekan saya kembali berlatih. Tetapi saya pikir dengan waktu dan lebih banyak pelatihan, semuanya akan menjadi lebih baik," katanya.

Rabiot pun mengaku belum bisa membandingkan antara gaya bermain sepakbola Italia dan di Prancis. Namun, saat ini ia menilai persaingan di Serie A Italian akan lebih sulit. "Sejauh menyangkut jumlah upaya, saya dapat mengatakan bahwa di sini jauh lebih sulit daripada di Prancis," ucapnya.




Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA