Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Sheffield Laporkan Newcastle ke Liga Primer Terkait Bruce

Selasa 23 Jul 2019 07:14 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith
Sheffield yakin ada masalah hukum yang harus diselesaikan dalam proses itu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle dilaporkan ke otoritas Liga Primer Inggris oleh Sheffield Wednesday terkait dengan penunjukan Steve Bruce. Pekan lalu, Bruce ditunjuk sebagai pengganti pelatih Rafael Benitez oleh the Magpies atau dua hari setelah Bruce mengundurkan diri sebagai pelatih the Owls.

Sheffield kemudian mengungkapkan kekecewaannya dan mempelajari proses penunjukan Steve Bruce. Sheffield yakin ada masalah hukum yang harus diselesaikan dalam proses tersebut.

''Menyusul pengumuman Newcastle United pada 17 Juli 2019 atas penunjukan mantan pelatih Sheffield Wednesday Steve Bruce, Steve Agnew, dan Sthepen Clemence. Klub mengkonfirmasi melaporkan tindakan Newcastle United ke Liga Primer Inggris,'' kata pihak Sheffield dikutip dari Sky Sports, Selasa (23/7).

Otoritas Liga Primer kini sedang melakukan investigasi terhadap tuduhan Shffeield. Bruce hanya memimpin Sheffield dalam 18 pertandingan, setelah ia bekerja pada Februari lalu, menyusul pemecatan Luhukay.

Sesaat setelah ditunjuk oleh Tyneside, Bruce langsung menuju China untuk mengikuti trofi PL Asia. Sementara, Lee Bullen telah mengambil tanggung jawab dalam pertandingan pramusim Sheffield. ''Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut atas masalah ini selama investigasi berlangsung,'' jelas Sheffield.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA